Ticker

6/recent/ticker-posts

PERTEMUAN P2K2 KPM PKH KOTA PARIAMAN

 


        Rabu, 6 Desember 2023. Dinas Sosial Kota Pariaman bekerja sama dengan Pendamping Sosial PKH Kota Pariaman melaukan Pertemuan P2K2 dengan KPM PKH di lingkungan Kota Pariaman. Kegiatan ini diberikan agar KPM PKH mampu meningkatkan Taraf Hidupnya agar keluar dari Garis Kemiskinan. 

        Dalam kegiatan ini Turut Hadid Kepala Dinas DP3AKB yaitu Dr. dr. Lucyanel Arlym, MARS yang memberikan materi terkait Penanganan Stunting. Kemudian dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Sosial Kota Pariaman yang memberikan materi terkait Strategi KPM PKH dalam meningkatkan Penghasilannya agar bisa mampu keluar dari Garis Kemiskinan. Lalu Kepala Bidang Rehabilitasi dan Perlindungan Jaminan Sosial yang menyampaikan materi terkait Program - Program Perlindungan Jaminan Sosial yang ada di tingkat daerah dan di tingkat pusat, Terakhir Koordinator Kota Pendamping Sosial PKH yang menyampaikan pentingnya mengikuti P2K2 bagi KPM PKH demi keberlanjutan Bansos PKH.

        Acara ini berlangsung sejak Senin 4 Desember 2023 dan berakhir sampai dengan Jumat 8 Desember 2023. Dalam Acara ini ada sebanyak 1000 KPM yang diundang dari 2000 lebih Penerima Bansos PKH yang ada di Kota Pariaman. Semoga dengan adanya kegiatan ini, KPM PKH di Kota Pariaman bisa keluar dari garis kemiskinan dan sukses untuk kedepannya. 

Untuk mendapatkan informasi terkait Dinas Sosial baik itu tentang kegiatan dan program yang ada di Dinas Sosial Kota Pariaman silahkan ikuti kami pada saluran whatsapp dengan cara menklik link berikut ini : Klik Disini.

Posting Komentar

0 Komentar